Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Belakangan ini ramai sejumlah keluhan dan komplain masyarakat atas layanan PDAM Kotabaru.
Menyikapi itu, Direktur PDAM kabupaten kotabaru melaui Humas PDAM Suriansyah mengatakan, ada beberapa langkah yang akan dilakukan dalam menyikapi keluhan-keluhan atau komplain pelanggan yang berbedar di media sosial.
“ Kami ambil langkah untuk memberikan sikap atas keluhan para pelanggan,” Ujarnya kepada media, Selasa (26/11/24).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Perusahaan daerah air minum (PDAM) kotabaru sudah berbagai macam cara melakukan layanan kepada masyarakat yang terdampak yang pertama layanan instalasi pengolahan air (IPA) gunung Rely dan layanan IPA gunung perak.
Sementara ini tidak ada pengiliran bagi pelanggan. Pihaknya menyikapi untuk wilayah gunung rely ada beberapa rekayasa pendistribusian salah satunya adalah meningikan bak air yang ada di IPA gunung rely setelah penuh kami akan distrusikan ke pelanggan pelanggan.
Yang kedua untuk pelayanan pipa gunung perak salah satunya menyupalai air dari IPA gunung rely untuk meyuplai ke IPA gunung perak nah itu salah satunya.
“jadi kami ada beberapa langkah yang kami lakukan dalam menyikapi berkurang nya debet air baku di kedua IPA tesebut,” Ujarnya. (ebt)