Mengenal Sosok Abdul Sahid Dari Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru, Bacaleg Golkar Dapil 1

Jumat, 22 September 2023 - 17:49 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bacaleg DPRD Kotabaru, Abdul Sahid

Bacaleg DPRD Kotabaru, Abdul Sahid

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Merasa terpanggil, sosok Abdul Sahid punya niatan baik untuk maju menjadi bacaleg di Kabupaten Kotabaru, usai pensiun dari status ASN.

Sosok Abdul Sahid sendiri tak asing karena pernah menjadi ASN di sejumlah kecamatan di antaranya Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur, Pulau Laut Sigam dan Pulau Sebuku dan Sejumlah SKPD.

Pria kelahiran Sungai Bali, 12 September 1970 ini merasa dirinya masih mampu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Belum lagi, ia pernah menjabat sebagai Kepala Desa di Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku selama dua periode. Ia menetap di Sungai Bali dan masih ingin berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Mewakili kecamatan Pulau Sebuku, tempat tinggalnya agar lebih maju dan berkembang. Karena sebagai pulau terpisah dari Pulau Laut dan Pulau Kalimantan, kecamatan ini masih sangat tertinggal dari wilayah perkotaan, banyak tantangannya.

Niatnya menjadi bacaleg di Partai Golkar Dapil 1, tentu saja memperjuangkan keinginan masyarakat, terutama peningkatan infrastruktur.

Pengalamannya dibidang organisasi juga tak kalah, lantaran ia pernah menjadi Ketua KNPI Ranting Pulau Sebuku. Pengalaman organisasi dan birokrasinya juga sudah tak diragukan lagi.

Masukan dan ajakan masyarakat untuk maju di parlemen mendorongnya untuk maju bacaleg. Sebab, masih banyak yang perlu diperbaiki di kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam, dan khususnya tempat tinggalnya di Kecamatan Pulau Sebuku.

Infrastruktur jalan menjadi prioritas utamanya untuk ditingkatkan. Sebab menurutnya, infrastruktur jalan akan menunjang meningkatnya perekonomian masyarakat.

Begitu juga dengan pendidikan dan pelayanan kesehatan harus terus ditingkatkan. Tentunya dengan dukungan masyarakat, ia akan bisa merealisaikan keinginan masyarakat.

” Insya Allah, dengan dukungan masyarakat pulau Sebuku, saya memberanikan diri untuk maju sebagai Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD kabupaten kotabaru, ini akan menjadi motivasi buat kita bagaimana Pulau Sebuku ini menjadi lebih baik lagi,” katanya. (ebt)

Berita Terkait

Mengenal Sosok Anwar Ali Wahab, Aktivis 98 yang Terpanggil ke Rumah Banjar

Berita Terkait

Jumat, 22 September 2023 - 17:49 WITA

Mengenal Sosok Abdul Sahid Dari Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru, Bacaleg Golkar Dapil 1

Selasa, 19 September 2023 - 21:00 WITA

Mengenal Sosok Anwar Ali Wahab, Aktivis 98 yang Terpanggil ke Rumah Banjar

Berita Terbaru

Tanah Bumbu

DPRD Ikuti Bimtek Pengembangan BUMD di Tanah Bumbu, Dukung IKN

Rabu, 22 Mei 2024 - 10:31 WITA