Polres Kotabaru Terima Reward dari Kapolda Kalsel

Kamis, 24 Februari 2022 10:28
IMG-20220224-WA0022
BANNER-ARCHIVE

Polres Kotabaru Saat Menerima Piagam Penghargaa Dari Kapolda Kalsel

Metrokalsel.co.id, Kotabaru – Mendapatkan nilai tertinggi Indikator Kinerja Perencanaan Anggaran (IKPA) pada tahun 2021, Polres Kotabaru mendapatkan reward dari Kapolda Kaslel.

Piagam penghargaan diterimakan oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, Sik, bertempat di Ball Room Hotel Aria Barito Banjarmasin, pada hari Rabu 23 Februari 2022.

Pada akhir 2021 Polres Kotabaru mencapai nilai IKPA 98,98 dan ini merupakan nilai tertinggi se – jajaran Polda Kalsel, Kamis (24/2/2022).

Baca Juga :  Seorang Pria Kedapatan Simpan Puluhan Paket Sabu di Sungai Durian Kotabaru

Adapun indikator yang dinilai dalam IKPA antara lain, Revisi hal III DIPA, Deviasi  hal III, Pagu minus, Penyerapan anggaran, penyelesain tagihan, Capaian OUTPUT, Retur Sp2d, data kontrak, pengelolaan UP dan TU, LPJ bendahara, Dispensasi spm, Kesalahan spm dan Perencanaan kas.

Satker jajaran Polda Kalsel yang telah mendapatkan nilai IKPA tertinggi, Polres Kotabaru, Polres Tanah Laut, Polres Banjar, Sat Brimob Polda Kalsel, Dir Samapta Polda Kalsel dan Biro Rena Polda Kalsel.

Baca Juga :  Kapolres Kotabaru Kukuhkan 79 Pokdar Bhayangkara

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jajarannya telah menerima reward piagam penghargaan dari Kapolda Kalsel atas prestasinya mencapai nilai IKPA tertinggi Se – Polda Kalsel.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan jajaran atas prestasinya hingga mencapai hasil yang memuaskan dan membanggakan institusi, saya yakin ini hasil kerja kita semua dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya,” pungkasnya.(ebt/mka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini

Nobar di Polsek Sungai Loban, Anggota Dewan dan Forkopimca Hingga Tokoh Masyarakat, Hadir

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Semi Final AFC antara Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan menjadikan masyarakat Indonesia…


Putra Optimis, Timnas U23 Bisa Lolos Tiga Besar dan Masuk Olimpiade Paris 2024

Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari praksi PDI-P Gewsima Mega Putra optimis timnas…


Jalan Provinsi Minim Rambu Peringatan, Arbani Himbau Masyarakat Agar Berhati-Hati

Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah kabupaten kotabaru. Kali ini, kecelakaan mau…


Diguyur Hujan, Tidak Menyurutkan Semangat Satlantas Polres Kotabaru Atur Lalu Lintas

Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabaru dan sekitarnya, tidak menyurutkan semangat Satuan…


Keren, Bupati Kotabaru Terima Penghargaan langsung Dari Menteri Hukum dan Ham

Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menerima penghargaan langsung dari Kementrian Hukum…