Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Zairullah Azhar Inginkan Rumah Tahfiz Ada di Setiap Desa

Senin, 18 April 2022 15:00
IMG-20220423-WA0055
BANNER-ARCHIVE

Zairullah Azhar Inginkan Rumah Tahfiz Ada di Setiap Desa

Metrokalsel.co.id, Batulicin – HM Zairullah Azhar Selaku Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan menggelar konsolidasi partai serta Silaturahmi dengan para DPC PKB di beberapa daerah di Kalsel, Minggu (17/4/2022) kemarin.

Dari beberapa DPC PKB yang dikunjungi yakni salah satunya di daerah Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara (HSU) Selain silaturahmi pihaknya juga digelar buka puasa bersama.

Sebelum sesampai ditempat tersebut sebelumnya HM. Zairullah Azhar juga turut menggelar kegiatan yang sama dengan DPC PKB Kabupaten Tanah Laut.

Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan HM. Zairullah Azhar mengajak seluruh jajaran PKB agar terus tetap bersama ulama dan masyarakat untuk bangkit membuktikan bahwa diwilayah Kalimantan Selatan adalah kota religius hal tersebut diungkapnya pada saat silaturahmi dan kunjungan diberbagai tempat.

Disamping itu pula, Zairullah juga turut berkeinginan agar kedepannya bisa membangun rumah-rumah tahfidz disetiap pelosok desa diseluruh Kalimantan Selatan.

Tujuan tersebut Agar dikemudian hari terus dapat berkumandang ayat-ayat suci Al-Qur’an diseluruh Kalsel yang dilantunkan oleh anak-anak.

Perlu diketahui, Hingga Saat ini, sambung
Zairullah bebeeapa ada metode baru untuk bisa menghafal Al-Qur’an hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan saja.

“Seperti halnya yang berjalan di Kabupaten Bumi Bersujud (Kabupaten Tambu) anak-anak disana turut mengikuti program untuk menjadi anak yang cerdas. Salah satu kuncinya yaitu hafal Al-Qur’an,” sebut Zairullah

Dengan dengan Hafal Al-Qur’an,Jika mereka sudah dewasa kedepannya juga turut akan mempelajarkan kepada generasi dibawah mereka.

Sosok Zairullah Azhar yang juga saat ini menjabat Bupati Tanah Bumbu, juga berharap apa yang dilakukan di Tanah Bumbu tersebut juga dapat dikembangkan di seluruh Kalsel.

Disisi lain, Zairullah juga mengingatkan seluruh DPC PKB dan jajaranya agar mencatat orang miskin, jompo, janda tua, anak yatim, dan orang cacat agar mendapat bantuan dan pertolongan.

Jika menemukan Hal tersebut maka segeralah kita melakukan pertolongan terhadap mereka yang membutuhkan tutup Zairullah Azhar.(dat)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…