Kamis, 6 Oktober 2022
png_20220108_192606_0000

Zairullah Azhar Bagikan 5000 Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim dan Piatu se-Kalsel

Sabtu, 30 April 2022 11:28
IMG-20220430-WA0001
BANNER-ARCHIVE

Zairullah Azhar Bagikan 5000 Bingkisan Lebaran 

Metrokalsel.co.id, Batulicin – Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar membagikan 5000 paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan pengasuh anak yatim se-Kalimantan Selatan.

Secara simbolis ribuan paket bingkisan lebaran yang diangkut menggunakan mobil roda empat tersebut dilepas langsung Abah HM. Zairullah Azhar, di Banjarmasin, Jum’at (29/4/2022) untuk menuju kedaerah tujuan di pelosok Kalsel.

Menurut Abah Anak Yatim se-Kalsel ini, paket bingkisan lebaran tersebut merupakan bagian dari upaya bersama dalam melaksanakan perintah agama di bulan Ramadhan.

Dimana bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan diijabahnya doa, bulan kasih sayang dan bulan penuh berkah.

“Dengan demikian, kami dengan seluruh pengurus lembaga pengasuh anak yatim piatu secara bersama-sama berbagi rezeki untuk anak yatim di Kalimantan Selatan,” sebut Zairullah di Banjarmasin.

Sedikitnya ada 5000 lebih anak-anak yatim dan pengurus anak yatim di Kalsel yang mendapat perhatian dari HM. Zairullah Azhar yang kini menjabat Bupati Tanah Bumbu.

“Meskipun paket ini nilainya kecil, namun Insyaallah dapat memberikan semangat kepada mereka (anak yatim) mempunyai orang tua. Kami-kami inilah orang tuanya,” sebut Zairullah.

Sementara itu, Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se-Kalsel, HM. Hanafi, menyambut gembira dengan bantuan paket lebaran untuk anak yatim di Kalimantan Selatan.

“Insyaallah doa anak yatim se-Kalsel mendoakan Pak Zairullah Azhar selalu sehat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” sebut Hanafi.

Terkait langkah kedepannya, lanjut Hanafi, Forum Panti Asuhan se-Kalsel akan bekerjasama dengan Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin untuk memikirkan pendidikan anak-anak panti, karena seperti kita ketahui bersama HM. Zarullah Azhar memiliki lembaga-lembaga pendidikan yang tergabung dalam ZA Center.

“Mudah-mudahan anak-anak panti bisa menempuh pendidikan sampai sekolah tinggi. Insyaallah ini yang diharapkan dari kerjasama yang dilakukan kedepannya” ujarnya. (ril)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Diduga Gara-gara Pancis, Sebuah Pom Mini di Sungai Taib Kotabaru, Terbakar

Pom Mini Terbakar, Warga Sungai Taib Geger METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Warga tiba-tiba panik saat mrlihat…


Dishub dan Satlantas Polres Kotabaru, Sosialisasikan Aturan Tonase Yang Melintas

Dishub Kotabaru Bersama Satlantas Melakukan Sosialisasi Dan Pengambilan Sampel Kepada Pengemudi Angkutan Umum METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Memeriahkan HUT TNI Ke -77 Pangkalan TNI AL Kotabaru Gelar Water Trappen

  METROKALSEL.CO.ID,KOTABARU – Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang…


Isu Rekrut Qori Dari Luar Daerah, Ini Tanggapan Kepala Kemenag Kotabaru

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, H Ahmad Kamal METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Penyelenggaraan MTQ Nasional ke 52…


Tak Kuat Menanjak, Truk Terbalik Timpa Ayah dan Anak Hingga Tewas di Kotabaru

Kecelakaan di Tanjakan Jalan Pulau Laut Sigam Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Diduga tak kuat menanjak,…