Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Ungkap Keberadaan Orang Asing Tanpa Dokumen, Kepala Kantor Imigrasi Dapat Penghargaan

Sabtu, 2 Juli 2022 10:08
IMG-20220702-WA0003
BANNER-ARCHIVE

Sekda Tanbu Serahkan Penghargaan Kepada Kepala Kantor Imigrasi Batulicin

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim beserta Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Alim Nurdin menerima penghargaan dari Bupati Tanah Bumbu yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka.

Penyerahan itu diberikan Sekretaris Daerah di ruangannya pada Jumat (1/6/2022) kemarin. Ini merupakan apresiasi dari pemerintah daerah pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

“Penghargaan ini diberikan atas peran aktifnya dalam melaksanakan Pengawasan Orang Asing di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu sehingga dapat mengungkap keberadaan Orang Asing yang telah tinggal selama 34 tanpa dokumen,” tutur Ambo Sakka.

Sekda Serahkan Penghargaan Kepada Kasi Penindakan, Alim Nurdin

Hal ini senada dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi saat memberikan arahan kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

Lilik terus memberikan motivasi dan selalu mengatakan agar terus menjaga kedaulatan negara dengan meningkatkan Profesionalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian, junjung tinggi tata nilai PASTI dan berikan Layanan Prima kepada para pemohon.

Gusti berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat semakin memotivasi jajaran Imigrasi Batulicin untuk melaksanakan tugas tanggung jawab sesuai dengan fungsinya terutama dalam melaksanakan Pengawasan Keimigrasian.

” Ini sebagai motivasi bagi kami dan kami dari Kantor Imigrasi Batulicin akan terus melalukan pengawasan orang asing secara maksimal untuk menciptakan ketentraman, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, ” pungkasnya. (*)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Pencarian Hari Ketiga, Tim SAR Gabungan Temukan Satu Korban Tertimbun Longsor

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Hari ke tiga, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan satu orang dari…


Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…