Kamis, 6 Oktober 2022
png_20220108_192606_0000

Semua Fraksi DPRD Tanah Bumbu Setujui Perda APBD Perubahan 2022

Rabu, 3 Agustus 2022 13:51
IMG-20220808-WA0016
BANNER-ARCHIVE

Serah Terima Putusan Persetujuan Fraksi-fraksi di Anggaran Perubahan 2022

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Sidang paripurna kembali digelar dengan agenda pemandangan fraksi-fraksi di gedung DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada saat itu, paripurna yang digelar di Rabu (3/8/2022), secara umum seluruh fraksi DPRD kabupaten Tanah Bumbu menerima dan menyetujui raperda rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2022 untuk dijadikan perda apbd perubahan tahun anggaran 2022.

Itu diketahui usai penyampaiklan mereka pada rapat paripurna pengambilan keputusan yang dipimpin ketua DPRD H Supiansyah ZA.

Di antaranya, pernyataan diungkapkan oleh juru bicara lima fraksi DPRD yaitu Andrean Atma Maulani dari PDI- perjuangan , Bobi Rakhman dari Gerindra, Harmanudin dari Golkar, Hasanudin dari PKB dan Hj Hamsiah dari Amanat Nasional Demokrat dihadapan pemerintah daerah yang dihadiri Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Atas dasar persetujuan semua fraksi tersebut surat penetapan keputusan ditandatangani pimpinan DPRD bersama bupati usai sekretaris dewan H.l Mukhlis, membacakan rancangan keputusan DPRD.

Sementara Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukur atas segala yang dilakukan semua pihak dalam penyusunan rapbd perubahan ini hingga dapat dirancang dirumuskan dan diputuskan.

Menurut Zairullah yang diputuskan ini akan menjadi tanggung jawab bersama sehingga akan bersungguh sungguh dalam melakukan optimalisasi dan memaksimalisasi pelaksanaan RAPBD perubahan tersebut untuk mengangkat harkat dan martabat kesejahteraan masyarakat bumi bersujud.

Dalam rapat penandatanganan yang dihadiri ke dua wakil ketua DPRD ini juga dihadiri forkopimda ,sekretaris daerah, asisten dan staf ahli bupati, kepala SKPD , lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan, perusda serta tamu undangan lainnya. (dat)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Diduga Gara-gara Pancis, Sebuah Pom Mini di Sungai Taib Kotabaru, Terbakar

Pom Mini Terbakar, Warga Sungai Taib Geger METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Warga tiba-tiba panik saat mrlihat…


Dishub dan Satlantas Polres Kotabaru, Sosialisasikan Aturan Tonase Yang Melintas

Dishub Kotabaru Bersama Satlantas Melakukan Sosialisasi Dan Pengambilan Sampel Kepada Pengemudi Angkutan Umum METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Memeriahkan HUT TNI Ke -77 Pangkalan TNI AL Kotabaru Gelar Water Trappen

  METROKALSEL.CO.ID,KOTABARU – Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang…


Isu Rekrut Qori Dari Luar Daerah, Ini Tanggapan Kepala Kemenag Kotabaru

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, H Ahmad Kamal METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Penyelenggaraan MTQ Nasional ke 52…


Tak Kuat Menanjak, Truk Terbalik Timpa Ayah dan Anak Hingga Tewas di Kotabaru

Kecelakaan di Tanjakan Jalan Pulau Laut Sigam Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Diduga tak kuat menanjak,…