Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Sakit Hati Usai Ditegur, Pria Ini Tebas Tiga Orang Sekaligus di Mantewe Tanbu

Kamis, 3 Februari 2022 20:32
IMG-20220204-WA0054
BANNER-ARCHIVE

Metrokalsel.co.id, Batulicin – Hanya gara-gara ditegur agar jangan lewat disungai karena ada perbaikan, pria ini nekat layangkan parang kepada 3 orang sekaligus.

Akibatnya, empat orang pria tersebut mengalami luka hingga ada bagian tangan dan kaki yang hampir putus.

Mendapati laporan itu, tim Unit Reskrim Polsek Mantewe yang diback up Unit Resmob Polres Tanah Bumbu dan Unit Kamneg Polres Tanah Bumbu , tak butuh waktu lama untuk meringkus pelaku.

Tim melaksanakan penyelidikan sampai akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku SB (31) warga Mantewe 13.00 Wita di Jl. Transmigrasi Rt 07 Desa Dukuh Rejo Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu.

Pelaku ditangkap usai melakukan aksinya pada hari kamis 3 Febuari 2022 sekitar pukul 01.00 wita, persisnya di Pinggiran Sungai Selilau Desa Gunung Raya Km 77 Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tanahbumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa didampingi Kasat Reskrim AKP Wahyudi.

” Kejadiannya diketahui saat ada warga yang melapor terkait pembacokan itu. Korbannya ada 3 orang, ” katanya.

Kronologisnya, Pada hari Kamis Tanggal 3 Februari 2022 pukul 09.30 wita seorang laki laki mengaku bernama Misran melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku pelaku terhadapnya dan 2 orang temannya.

Pada saat Misran bersama kedua temannya sedang istirahat di pondok tempat pelapor kerja pukul 22.00 Wita. kemudian sekitar pukul 01.00 wita, Misran dan kedua temannya diserang oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang yang mengakibatkan Misran luka di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Sedangkan kedua temannya Hartono Alias Anton luka di bagian kaki sebelah kanan serta luka dibagian tangan hampir putus, dan Edi Alviansyah Alias Aal luka di bagian paha sebelah kanan serta luka di bagian belakang sebelah kiri.

Setelah itu, pelaku melarikan diri hingga akhirnya ditangkap disiang harinya.

” Motifnya, karena pelaku merasa sakit hati ditegur korban masalah jangan lewat jalan sungai yang sedang diperbaiki oleh para korban, ” katanya. (dat/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…