Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Perempuan Ini Tewas Tertabrak Mobil Saat Menyebrang Jalan

Jumat, 17 Juni 2022 14:44
IMG-20220617-WA0017
BANNER-ARCHIVE

Metrokalsel.co.id, Batulicin – Pengendara lalu lintas tewas di jalan raya saat ditabrak mobil ketika hendak menyebrang jalan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 06.30 wita.

Pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol 6966 GA yang meninggal dunia, diketahui bernama Latifah (34) yang merupakan ibu tumah tangga.

Kapolres Tanah Bumbu Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa didampingi Kasat Lantas AKP Guntur S Pambudi SIK, membenarkan peristiwa kecelakaan di jalan tersebut.

” Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan mobil grand Livina yang akibatkan pengendara sepeda motor ini meninggal dunia di tempat, ” katanya.

Dijelaskannya, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, pada Jumat 17 juni 2022 pukul 06.30 Wita di Jalan A Yani Desa Sungai Dua. Yang mana saat Pengemudi Mobil Nissan Grand Livina Nopol DA 1407 WI Yang dikendarai Mantikei yang melaju dari arah Simpangempat menuju arah Desa Batu Ampar atau Serongga.

Saat di tempat kejadian dan dijalur yang sama tiba-tiba menyebrang Pengendara Sepeda Motor Honda Vario Warna Merah Nopol DA 6966 GA yang dikendarai Latifah hendak ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama .

Akibatnya, tabrakan tak bisa terhindarkan, dan dari kejadian tersebut Sepeda Motor Honda Vario mengalami luka benturan dikepala dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian. (dat)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Pencarian Hari Ketiga, Tim SAR Gabungan Temukan Satu Korban Tertimbun Longsor

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Hari ke tiga, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan satu orang dari…


Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…