Perayaan Dies Natalis ke 39 SMPN 2 Sungai Loban, Berlangsung Meriah

Minggu, 3 Maret 2024 09:57
Kepala Sekolah SMPN 2 Sungai Loban, Siti Syamsyiah Serahkan Trophy ke Pemenang Lomba-lomba di Perayaan Dies Natalis ke 39 SMPN 2 Sungai Loban
BANNER-ARCHIVE

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – SMP Negeri 2 Sungai Loban melaksanakan Peringatan Dies Natalis ke-39 tahun 2024 yang dilaksanakan pada 21-24 Februari 2024.

Pelaksanaan perayaan Dies Natalis SMP Negeri 2 Sungai Loban, sudah dilaksanakan 2 tahun belakangan ini dengan berbagai macam kegiatan.

Perayaan Dies Natalis ke-39 tahun ini, juga diramaikan dengan penampilan siswa-siswi dengan tarian tradisional, tarian modern, menyanyi, tarian P5, dan hadrah.

Selain itu, ada bazar yang diikuti siswa kelas 7, 8, 9, MPK, OSIS dan PMR SMP Negeri 2 Sungai Loban.

Taj hanya itu, ada juga Pameran hasil P5 siswa siswi, jalan santai dan perlombaan antar SD yang diikuti oleh 11 SD Negeri di Kecamatan Sungai Loban dan Kuranji.

Baca Juga :  Hari Pahlawan Nasional, Bupati Tanah Bumbu Jadi Inspektur Upacara

Perlombaan tersebut di antaranya Volly Putera dan Puteri, Bulutangkis Tunggal Putera dan Puteri, Futsal, Menyanyi Solo dan Adzan.

Semua kegiatan diikuti dengan sangat antusias oleh masing-masing sekolah dengan penuh antusias.

Dalam pelaksanaan Dies Natalis 39 tersebut dihadiri oleh ULWK, Kepala Dinas Pendidikan, Kepada Desa, dan banyak tamu undangan lainnya.

Kepala SMP Negeri 2 Sungai Loban, Siti Syamsiyah berterimakasih kepada seluruh donatur, panitia, seluruh pihak yang membantu terjalankannya kegiatan ini.

Baca Juga :  DPO Pencurian Kabel PJU Jalan Lingkar 30 Tanbu, Dibekuk

” Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan semakin meriah setiap tahunnya. Karena ini sangat bermanfaat khususnya untuk siswa siswi kita semuanya,” harap Siti Syamsiyah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu, Amiluddin turut mendoakan dalam sambutannya. Ia mengucapkan selamat Dies Natalis SMPN 2 Sungai Loban dan terus berkembang.

Peran SMP Negeri 2 Sungai Loban, dapat menciptakan generasi-generasi penerus agar memajukan bangsa ini.

” Semoga SMP Negeri 2 Sungai Loban semakin maju dan menciptakan generasi-generasi emas yang memiliki daya saing,” harap Amiluddin. (hdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini

Zairullah Lepas Kafilah Tanbu, Ikuti Ajang MTQN Tingkat Provinsi di Tapin

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Bupati Zairullah Azhar melepas Kafilah Tanah Bumbu (Tanbu) untuk mengikuti ajang Musabaqah…


Bupati Tanah Bumbu, Lantik Ribuan PPPK Formasi Tahun 2023

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar melantik 1241 Pegawai Pemerintah dengan…


Viral, Remaja Tawuran di Area Pantai Pagatan Diamankan Polsek Kusan Hilir

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Sekelompok anak muda tawuran di area Pesta Adat Mappanre Ri Tasie Pagatan…


ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Managemen PT Angkutan Sungai Danau Penyebrangan (ASDP) Ferry Cabang Batulicin, kini mulai…


Dishub Tanbu Keluarkan Edaran, Pelarangan Melintas Kendaraan Roda Enam Keatas Diare Ini

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Setia Budi mengimbau seluruh mobil…