Sabtu, 10 Desember 2022
265297_09142509022021_JMSI_2 (2)

Pelaku Penembak Karyawan JNT di Angsana Tanbu, Diringkus dan Ternyata Mantan Karyawan

Jumat, 14 Januari 2022 19:30
IMG-20220114-WA0014
BANNER-ARCHIVE

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Akibat sakit hati saat bekerja di perusahaan pengiriman barang JNT Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, seorang pria nekat tembak karyawan.

Untungnya, karyawan JNT yang ditembaknya hanya menggunakan Air Soft Gun, namun tetap saja membuat karyawan JNT mengalami luka yang lumayan.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis (14/1/22) pukul 23.30 wita tepatnya di Depan Iantor JNT RT 13 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana.

Usai menembak, pelaku juga melarikan diri. Namun pelariannya tidak berangsur lama, setelah Polsek Angsana menerima laporan. Unit Satreskrim bersama Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, langsung bergerak.

Alhasil, pelaku diringkus di Jalan Raya Serongga Km 5 Rt 02 Dsesa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (14/1/22) sore puk 15.00 wita.

Pelaku adalah MNR (28) warga Jalan Raya Serongga Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, dan kini merasakan dinginnya teralis besi milik Polsek Angsana.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa didampingi Kasat Reskrim AKP Wahyudi, menyebutkan pelaku sudah diamankan dan diperiksa lebih lanjut.

” Dari informasi petugas, pelaku mengaku pernah bekerja di JNT dan kesal karena sering dituduh mencuri. Karenaitu, dia nekat menembak karyawan JNT saat dia tak bekerja lagi, ” katanya.

Terkait barang bukti, sudah diamankan beserta pelakunya untuk proses lebih lanjut.

Sekedar diketahui, peristiwa terjadi pada Kamis tanggal 13 Januari 2022 sekitaran pukul 23.30 wita seorang pria menggunakan senjata jenis airsoft gun kepada karyawan JNT Angsana.

Pada saat itu korban selesai memasukkan barang paketan yang datang dari expidisi ke dalam toko JNT dan mau menguncinya setelah itu datang orang yang tidak dikenal dan langsung menanyai korban dengan kalimat pertanyaan.

“Kamu karyawan JNT ya ? dan korban menjawab “iya” lalu orang tidak dikenal tadi langsung menodongkan pistol jenis airsoft gun kepada korban.

Setelah itu korban ketakutan dan lari ke arah jalan raya untuk meminta pertolongan lalu korban langsung di tembak oleh orang tidak dikenal tadi kurang lebih 5x tembakan.

Salah satunya mengenai badan belakang korban setelah itu pelaku langsung melarikan diri menggunakan kendaraan roda 2 jenis R.15 Warna putih biru dengan helm warna kuning ke arah batulicin.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembak ringan pada bagian belakang dan melaporkan ke Polsek Angsana guna proses lebih lanjut. (dat/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Airsoft kalsel
Airsoft kalsel
10 months ago

Maaf min tolong di pahami antara airsoft gun dengan airgun min biar tidak salah pengertian. Kasian penghobby airsoft kena imbas nya

Berita Terkini

Peringati Hari Armada RI, Lanal Kotabaru Gelar Fun Bike

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Lanal Kotabaru melaksanakan Fun bike memperingati Hari Armada RI tahun 2022. Kegiatan…


Ada Warga Derita Tumor dan Anaknya Lumpuh, Kapolsek Pulau Laut Selatan Langsung Membantu

Polri Peduli Sesama, Kapolsek Pulau Laut Selatan Berikan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Bupati Zairullah Azhar Evaluasi Kinerja SKPDnya

Bupati Abah H Zairullah Azhar Expose Evaluasi Kinerja Seluruh SKPD METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah…


Plt Kadis Kominfo Kotabaru Apresiasi Penyaluran Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Plt Kepala Dinas Kominfo Kotabaru Ucapkan Terima Atas Kepeduliannya Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


PT Pelsart Bersama PWI Kotabaru Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Masyarakat

PT Pelsart Bersama PWI Kotabaru Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Masyarakat. METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – PT…