Ketua DPRD Tanbu Hadiri Pisah Sambit Dandim 1022 Tanah Bumbu

Jumat, 8 Maret 2024 17:37
1000450887
BANNER-ARCHIVE

Metrokalsel.co.id, BATULICIN, Ketua DPRD Tanah Bumbu, Adrean Atma Maulani terlihat duduk satu meja dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanbu, Dinar Kripsiaji pada saat menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1022/ Tanbu, di Aula Makodim 1022 Tanbu, Jum’at, (8/3/2024).

Acara ini juga menandai pergantian kepemimpinan dari Letkol Inf Aldin Hadi, dengan Letkol Inf Boni Berdian, sebagai Dandim yang baru di Makodim setempat.

Letkol Inf Aldin Hadi, menyampaikan kesannya selama dirinya berdinas di Kodim 1022 Tanah Bumbu sangat bersyukur dan bangga.

“Saya merupakan salah satu orang yang terpilih mendapatkan amanah bisa melaksanakan kegiatan atau berdinas di satuan Kodim 1022 Tanah Bumbu ini,” ungkap Aldin Hadi.

Dia mengaku sangat bangga kepada prajuritnya dan juga ibu-ibu nya yang sudah terbiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan protokoler,” jelasnya.

Baca Juga :  PT BIB Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Dengan Bersih Lingkungan dan Seminar Kelola Sampah

Aldin menceritakan, dirinya masuk ke Kalsel tidak langsung ke Tanah Bumbu, melainkan terlebih dahulu ditempat yang terjauh yakni di Kota Amuntai, kurang lebih 11 bulan menjabat Dandim 1001 Hulu Sungai Utara.

“Kami sebagai prajurit hanya mengikuti perintah saja dan tidak pernah berpikir untuk berpindah ke Kodim 1022 Tanah Bumbu ini,” jelasnya.

Selain itu Aldin Hadi, memohon pamit dan
juga memohon maaf jika dirinya selama bertugas disatuan terdapat kesalahan dan memohon do’a restu berangkat dan bergabung di satuan yang baru.

Sementara Dandim 1022 Tanbu yang baru, Letkol Inf Boni Berdian, mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir dan para tamu undangan lainnya

“Ini bukan pertama kalinya kami menjabat sebagai Dandim, sebelumnya saya menjabat Dandim 1004 Kotabaru, dimana kedua wilayah ini merupakan tetangga yang mana dari segi ke masyarakat serta perekonomiannya hampir sama,” ucapnya.

Baca Juga :  Disdik Provinsi Kalsel Bakal Bangun Infrastruktur SMK seKabupaten Kota, Termasuk Tanbu

“Terima kasih kepada senior kami Letkol Inf Aldin Hadi, yang mana selama menjabat telah berhasil menyatukan setiap instansi di Tanah Bumbu. Jadi, kami mohon dukungannya untuk bisa melanjutkan kinerja dari senior dan akan kita bikin lebih maju lagi,” tutupnya

Dapat diketahui acara pisah sambut ini juga dihadiri Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar yang diwakili Kepala Kesbangpol Nuhrul Fadjri, perwakian pengadilan negeri (PN) Tanbu, perwakilan Danlanal Kotabaru, serta Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prestya bersama Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu dan tentu saja perwira dan prajurut Kodim 1022 Tanbu serta tamu undangan lainnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini

Sigap, Anggota Polsek Angsana dan Satpolairud Selamatkan Dua Bocah Terserat Ombak

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Dua Bocah yang asik berenang di Pantai Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, terseret…


Pria Ini Curi HP Saat Pemiliknya Tertidur di Langgar Annur Pagatan, Kini diamankan Polsek Kusan Hilir

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir bekerja sama dengan Unit Resmob Satreskrim Polres…


Tempat Wisata di Pagatan hingga Angsana Penuh Pengunjung, Ini Himbauan Polisi Saat Berwisata

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Memasuki Libur lebaran H+3 Idul Fitri, tempat-tempat wista di Kabupaten Tanah Bumbu…


Solusi Lapas Batulicin Obati Rasa Rindu Keluarga WBP di Hari Lebaran, Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Ditengah keramaian dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, Warga Binaan…


Bupati Tanbu dr HM Zairulah Azhar Open House di Istana Anak Yatim Batulicin

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr HM Zairullah Azhar menggelar open house Idul…