Minggu, 25 September 2022
png_20220108_192606_0000

Asik Karaoke, Pria Ini Dikeroyok Menggunakan Parang Hingga Skarat

Jumat, 12 Agustus 2022 14:53
(Kominfo) DWP SKPD Tanbu Dikukuhkan (3)
BANNER-ARCHIVE

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Pengunjung sebuah karaoke di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, dibuat geger.

Ini menyusul ditemukannya seorang pengunjung ambruk bersimbah darah akibat dikeroyok 6 orang tak dikenal (OTK), Kamis (11/8/22) dinihari.

Korban bernama Jubair (41), warga RT 03 Desa Mandikapau Barat, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan selatan. Ia dikeroyok para pelaku dengan menggunakan senjata tajam berbagai jenis hingga mengalami luka disekujur tubuhnya.

Kejadian bermula saat korban sedang hiburan olah vokal disebuah tempat hiburan bersama 4 rekannya. Tiba-tiba diserang 6 pelaku yang datang ke tkp dengan menumpangi mobil Toyota Agya putih.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H Iberahim Made Rasa, Kamis (11/8/2022) malam.

“Benar. Ada laporan seorang pengunjung karaoke di Sungai Loban dikeroyok 6 OTK hingga luka parah,” ucapnya.

Pelaku 5 laki-laki dan seorang perempuan yang belakangan teridentifikasi identitasnya. Yakni BH, RS, MA, YO dan SH serta wanita berinisial TM.

“Para pelaku menyerang korban dengan parang. Dalam perkelahian itu mengakibatkan korban mengalami luka dibagian perut, kepala dan tangan sebelah kiri,” tuturnya.

Setelah mengeroyok para tersangka meninggalkan TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Klinik Permata Kecamatan Angsana. Karena lukanya parah lantas dirujuk ke RSUD Dr H Andi Abdurrahman Noor Batulicin untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Setelah mendapatkan laporan dari para saksi, tim gabungan Unit Resmob dan Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu, serta Unit Reskrim Polsek Sungai Loban dan Polsek Angsana melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.

Tak butuh waktu lama, tim gabungan berhasil meringkus para pelaku. Pertama BH dan TM di Desa Karang Indah Blok F Gang Garuda Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Kamis (11/8/2022) siang.

Kemudian disusul pelaku RS ditempat berbeda di kecamatan yang sama, hingga berurutan Mar
di Desa Angsana RT 03 Angsana. Selanjutnya YO di Desa Karang Indah RT 02 Kecamatan Angsana dan SH di Desa Bayansari RT 15 Kecamatan Angsana.

Kini para pelaku sudah diamankan di Mapolres Tanah Bumbu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan motifnya masih diselidiki. (dat)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Purna Paskibraka Indonesia Kotabaru, Gelar Rapat Persiapan Lomba PBB

PPI Kotabaru Gelar Rapat Persiapan Lomba PPB METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Purna paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten…


Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok, Punya Pemimpin Baru

Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok ke VIII METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Orari lokal kabupaten Kotabaru melaksanakan…


Kerusakan Jalan di Satui Barat, Satlantas Polres Tanbu Ingatkan Pengendara Untuk Konsentrasi

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Retakan jalan di Jalan Nasional KM 171 Desa Satui Barat Kecamatan Satui…


Hore! Sekarang Ada Wifi Gratis di Wisata Siring Laut Kotabaru

Para Pengunjung Siring Laut Kotabaru Kini Bisa Nikmati Wifi Area Gratis METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Untuk…


Polemik Kongres Luar Biasa ASKAB Kotabaru, Tidak Resmi ?

Persepakbolaan Kotabaru Gelar Kongres Luar Biasa¬† METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) menggelar kongres…