Selasa, 7 Desember 2021
banner-iklan-header

Laga Amal, Barito Putra Legend Vs Saijaan Berakhir 3 – 0

Minggu, 8 November 2020 07:25
IMG-20201108-WA0088
BANNER-ARCHIVE

KOTABARU, Metrokalsel – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) PSSI Kotabaru, gelar laga Amal untuk korban Kebakaran Patmaraga Kotabaru.

Ada pertandingan persahabatan yang mempertemukan Tim Barito Putra Legend dengan Saijaan Legend di Stadion Bamega Kotabaru, Minggu (8/11/2020) sore.

Pada pelaksanaan pertandingan di hadiri Ketua ASKAB Kotabaru, Pujho Hardijanto, Kepala Samsat Kotabaru, M Ismail, Direktur Politeknik Kotabaru Rezky Oktavian Noor , Serta Sekjen ASKAB Kotabaru Purwanto, dan tamu undangan.

Antusias warga begitu tinggi untuk menonton laga amal itu sejumlah legenda terlihat di lapangan misalnya saja legenda Barito Putra, Frans Sinatra dan Isnan Ali. Skor akhir 0 – 3 untuk kemenangan Barito Putra Legend.

Ketua ASKAB Kotabaru Pujho Harjdijanto mengatakan, Pertandingan laga amal,erupakan laga untuk pengalangan dana korban kebakaran.

” Alhamdulillah penggalangan dana sudah terkumpul, dan akan kita salurkan melalui posko induk kebakaran untuk para korban kebakaran di Patmaraga,” jelasnya.

Ini juga untuk meningkatkan gairah olahraga Sepekbola kembali. Dan banyak sekali yang menantikannya agar diadakan kembali.

” Ini langkah awal yang baik, untuk meriahkan pesebakbola dan kita akan tonjolkan untuk memunculkan para bibit bibit baru yang akan berperestasi kedepannya nanti,” ucapnya Pujho. (mka03)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Akhir Desember 2021, Pembuatan Tangki Septik Ditargetkan Selesai

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Dinas PUPR Kabupaten Tanahbumbu Sedikit lagi bisa selesaikan pembangunan 3.444 unit tangki…


Bupati Tanbu Zairullah Azhar, Lantik 92 Anggota BPD

Dinas PMD Tanah Bumbu Fasilitasi Pelantikan 92 BPD Metrokalsel.co.id, Batulicin – Sebanyak 92 Anggota Badan…


Cuaca Buruk dan Banjir ROB, Satpolairud Polres Tanbu, Himbau Warga Pesisir Hentikan Aktivitas Dilaut

Anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu Saat Sapa Warga Tanbu dan Berikan Himbauan Metrokalsel.co.id, BATULICIN –…


Pasar Batuah Veteran Banjarmasin Bakal Direvitalisasi Total Secara Bertahap

Kepala Disperindag Banjarmasin, Ichrom Muftezar Metrokalsel.co.id, Banjarmasin – Kumuhnya kondisi bangunan pasar Batuah Veteran Banjarmasin…


Tingkatkan Nilai Moral Anak Kalsel, Bunda Nunung Hadirkan Pendongeng Susan

Sekretaris Dispersip Kalsel, M Ramadhan saat bersama dengan Pendongeng Ria Enes dan Boneka Susan Metrokalsel.co.id,…