Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Tim Macan Bamega Polres Kotabaru, The Best Time Rider di Ajamg SJA Trail Kotabaru

Jumat, 31 Desember 2021 15:45
IMG-20211231-WA0028
BANNER-ARCHIVE

Metrokasel.co.id, KOTABARU – Tim macan Bamega Polres Kotabaru tidak hanya cepat dalam menindak pelaku kejahatan, ternyata juga cekatan dalam mengendarai trail.

Hal itu terbukti usai menjadi The Best Time Rider dan meraih juara pertama Non Bulid Up Open pada pelaksanaan event SJA TBK Game Trail Hayau Barait 5 di sirkuit pantai Gedambaan kabupaten Kotabaru yang di laksanakan pada tanggal 29 sampai 30 Desember 2021.

Kapolres Kotabaru AKBP Guntur Aditya Siregar, Sik melalui Kasat Reskrim Polres Kotabaru mengatakan keikut sertaan tim macan bamega polres Kotabaru dalam event SJA TBK Game Trail Hayau Barait 5 tersebut untuk menyalurkan hobby Tim macan bamega dalam mengendarai trail dan sebagai partisipasi kami.

” Saya tidak menyangka tim macan bamega Polres Kotabaru menjadi The Best Time Rider apalagi setelah menjadi juara satu pada kelas Non Bulid Up Open,” katanya.

Apa yang telah di capai tim macan bamega polres Kotabaru tersebut sangat mengejutkan dan membanggakan, dikarenakan mereka selama ini hanya sebagai penegak hukum dalam memberantas pelaku tindak kejahatan.

Dalam event SJA TBK Game Trail Hayau Barait 5, tim macan bamega Polres Kotabaru telah mengalahkan tim rider terbaik yang berasal dari luar kabupaten Kotabaru dan luar Kalimantan Selatan.

Sedangkan di kelas Non Bulid Up Open raider dari macan bamega Polres Kotabaru atas nama Deny finis pertama dengan capain waktu 4,18 detik disusul Junian dari KSTP/Lapas Kotabaru dengan waktu 5.24 detik disusul Thole 89 dari clup KTSP asal Murung Raya Kalimantan Tengah dengan catatan waktu 5.41 detik. (ebt/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Pencarian Hari Ketiga, Tim SAR Gabungan Temukan Satu Korban Tertimbun Longsor

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Hari ke tiga, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan satu orang dari…


Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…