Minggu, 25 September 2022
png_20220108_192606_0000

Ramah Tamah Pisah Sambut Danlanal Kotabaru, Sayed Jafar : Terimakasih Atas Koordinasinya Selama Ini

Rabu, 26 Januari 2022 06:22
IMG-20220126-WA0004
BANNER-ARCHIVE

Ramah Tamah Dalam Rangka Malam Pisah Sambut Danlanal Kotabaru dengan Bupati dan Forkopimda

Metrokalsel.co.id, Kotabaru – Bupati Kotabaru ucapkan terimakasih kepada Danlanal Letkol Sadarianto yang bergeser dinas.

Itu diungkapkan saat gelaran Malam ramah tamah dalam rangka pisah sambut komandan lanal kotabaru Letkol Laut P Sadarianto ST M Han dengan Letkol Laut P Edy Setyawan.

Pada acara pisah sambut dihadiri Bupati kotabaru H Sayed Jafar, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif , Ketua Dprd kotabaru Sayiri Muklis, Pimpinan forkopimda, SKPD dan tamu undangan lainnya bertempat di kediaman rumah Bupati Kotabaru, Selasa (25/1/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, acara pisah sambut ini sebagai ungkapan silaturahmi diantara sesama.

Ada masa datang dan ada masa berpisah, semuanya merupakan proses kehidupan yang diciptakan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang tak dapat dipungkiri oleh siapapun.

Beliau mengungkapkan dengan rasa tulus melepas Letkol Laut (P) Sadarianto S.T ,M. Han. Selama menjadi unsur forum koordinasi pimpinan daerah beserta rekan lainnya, baginya telah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik.

Kesemuanya merupakan kenangan tersendiri baginya terutama dalam melanjutkan tugas umum pemerintah dan pembangunan di daerah Kabupaten kotabaru yang telah kita laksanakan selama ini.

Beliau juga menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten kotabaru mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan, taufiq hidayahnya dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru.

Beliau juga berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten kotabaru kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan S. E beserta ibu dan keluarga.

Sayed Jafar berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi Kabupaten kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik. (ebt/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Purna Paskibraka Indonesia Kotabaru, Gelar Rapat Persiapan Lomba PBB

PPI Kotabaru Gelar Rapat Persiapan Lomba PPB METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Purna paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten…


Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok, Punya Pemimpin Baru

Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok ke VIII METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Orari lokal kabupaten Kotabaru melaksanakan…


Kerusakan Jalan di Satui Barat, Satlantas Polres Tanbu Ingatkan Pengendara Untuk Konsentrasi

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Retakan jalan di Jalan Nasional KM 171 Desa Satui Barat Kecamatan Satui…


Hore! Sekarang Ada Wifi Gratis di Wisata Siring Laut Kotabaru

Para Pengunjung Siring Laut Kotabaru Kini Bisa Nikmati Wifi Area Gratis METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Untuk…


Polemik Kongres Luar Biasa ASKAB Kotabaru, Tidak Resmi ?

Persepakbolaan Kotabaru Gelar Kongres Luar Biasa¬† METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) menggelar kongres…