Kamis, 6 Oktober 2022
png_20220108_192606_0000

PT BSS Serahkan Hewan Qurban dan Bantu Pendidikan Anak Putus Sekolah di Kotabaru

Kamis, 7 Juli 2022 19:32
IMG-20220707-WA0059
BANNER-ARCHIVE

PT BSS Menyerahkan Bantuan Hewan Qurban Dan Pendidkan

Metrokalsel.co.id, KOTABARU – Hari Raua Idul Adha 1443 H, disambut gembira bahkan sejumlah perusahaan ikut memyumbangkan hewan qurban kepada masyarakat.

Misalnya saja di Kotabaru, PT Bersama
Sejahtera Sakti (BSS) melalui Minamas
Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan penyerahan bantuan hewan Qurban dan bantuan pendidikan kepada masyarakat binaan PT BSS. Penyerahan bertempat di halamanan Kantor Camat Pulau Laut Timur.

Pada acara tesebut dihadiri Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan SIK, Goal Area Controller PT BSS Luga Lumban Gaol, Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad, Camat Pulau Laut Tengah Husien, Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU Kuwat, serta Danramil, Kamis (7/7).

Wakil Bupati Andi Rudi Latif menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang hari ini berkesempatan menyerahkan sapi Qurban dan bantuan pendidikan kepada anak -anak putus sekolah dilingkungan PT BSS sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

” Mudah-Mudahan bantuan hewan Qurban dan bantuan pendidikan yang diserahkan bisa memberikan mamfaat kepada masayarakat , karena bagaimanapun kita semua memiliki peran dan kewajiban yang sama dalam membangun kualitas sumber daya manusia dan perekonomian masyarakat demi majunya kabupaten kotabaru kedepan,” katanya.

Selanjutnya Pemda berharap agar eksistensi PT BSS dalam program CSR nya tidak terputus hanya sampai disini saja,namun dapat terus memberikan program dan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten kotabaru.

Kami juga sangat berbangga karena sampai hari ini PT BSS menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah daerah,dukungan perusahaan terhadap proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dikabupaten kotabaru.

Sementara itu, Goal Area Controller PT BSS Luga Lumban Gaol, memgatakan hewan qurban yang diserahkan sebanyak 15 ekor yang diserahkan ke masing-masing kepala desa di desa binaan perusahaan.

“Selain memberikan bantuan hewan qurban, kami juga memberikan bantuan pendidikan kepada 6 orang anak putus sekolah yang berada di desa binaan PT BSS,” tandasnya. (ebt)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Diduga Gara-gara Pancis, Sebuah Pom Mini di Sungai Taib Kotabaru, Terbakar

Pom Mini Terbakar, Warga Sungai Taib Geger METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Warga tiba-tiba panik saat mrlihat…


Dishub dan Satlantas Polres Kotabaru, Sosialisasikan Aturan Tonase Yang Melintas

Dishub Kotabaru Bersama Satlantas Melakukan Sosialisasi Dan Pengambilan Sampel Kepada Pengemudi Angkutan Umum METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Memeriahkan HUT TNI Ke -77 Pangkalan TNI AL Kotabaru Gelar Water Trappen

  METROKALSEL.CO.ID,KOTABARU – Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang…


Isu Rekrut Qori Dari Luar Daerah, Ini Tanggapan Kepala Kemenag Kotabaru

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, H Ahmad Kamal METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Penyelenggaraan MTQ Nasional ke 52…


Tak Kuat Menanjak, Truk Terbalik Timpa Ayah dan Anak Hingga Tewas di Kotabaru

Kecelakaan di Tanjakan Jalan Pulau Laut Sigam Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Diduga tak kuat menanjak,…