Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Polres Kotabaru Sembelih 19 Ekor Hewan Qurban

Minggu, 10 Juli 2022 21:01
IMG-20220710-WA0042
BANNER-ARCHIVE

Perayaan Hari Raya Idul Adha , Polres Kotabaru Qurban 18 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Metrokalsel.co.id,KOTABARU – Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini Polres Kotabaru dan jajaran potong hewan qurban sebanyak 18 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

11 ekor sapi diantaranya disalurkan ke sejumlah Masjid dan Tokoh-Tokoh Agama di Kabupaten Kotabaru serta Polsek-Polsek jajaran untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan kepada yang berhak.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Sofyan, S.I.K berharap hal ini dapat lebih meningkatkan kemitraan Polres Kotabaru dengan masyarakat.

“Selain niat ibadah menjalankan perintah Allah SWT, semoga penyerahan hewan qurban kepada saudara-saudara kami dapat menjalin kemitraan dan silaturahmi Polres Kotabaru dengan masyarakat” ujar Kompol Sofyan saat penyerahan bantuan hewan qurban di Mapolres Kotabaru. Sabtu (9/7/2022)

Selain 11 ekor sapi yang disalurkan ke beberapa tempat, 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing akan disembelih di Mapolres Kotabaru untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak di sekitar Mapolres Kotabaru.

“Semoga hewan qurban ini membawa berkah dan manfaat serta menjadi ladang pahala bagi kita semua” pungkas Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan, S.I.K

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan hewan qurban Idul Adha 1443 H, Ketua MUI Kotabaru, KH. Mukhyar Darmawi, para PJU dan Perwiran Polres Kotabaru serta perwakilan Kapolsek jajaran Polres Kotabaru. (ebt)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Pencarian Hari Ketiga, Tim SAR Gabungan Temukan Satu Korban Tertimbun Longsor

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Hari ke tiga, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan satu orang dari…


Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…