Minggu, 25 September 2022
png_20220108_192606_0000

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Bupati Kotabaru Jadi Inspektur Upacara

Senin, 19 September 2022 16:08
IMG-20220919-WA0031
BANNER-ARCHIVE

Bupati Kotabaru Pimpinan Upacara Hari Perhubungan Nasional

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Pemerintah Kabupaten Kotabaru melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke – 77 tahun 2022, senin (19/9/22) dihalaman kantor bupati Kotabaru.

Upacara tersebut di pimpin oleh Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far yang dihadiri oleh Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Wakil ketua DPRD kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru Letkol INF Boni Berdian, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, Sekda kabupaten Kotabaru H Said Akhmad beserta unsur forkopimda dan seluruh ASN kabupaten Kotabaru, dan insan Perhubungan Kotabaru.

Dalam sambuatannya Bupati Kotabaru H Sayed Ja
far menyampaikan, ditengah masa pemulihan dari pendemi, harus menghadapi perekonomian dunia yang belum sepenuhnya bangkit.

Banyak negara mengalami kerisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi. Namun, patut bersyukur, Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini.

Disektor tranportasi nasional pun, kebangkitan itu mulai terlihat . Data BPS menunjukkan sektor tranportasi telah berhasil tumbuh 21 di kuartal kedua 2022 dan memberi sumbangan fositif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5.44 persen.

Pencapaian ini harus disyukuri, ditengah tantangan sektor transportasi masih memberi kontribusi yang berarti bagi Indonesia.

“Untuk itu Izinkan saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh insan tranportasi dimanapun berada. Yang bertugas dikota didesa diperbatasan dan dipulau pulau terpencil yang telah mengabdi demi menjaga konektivitas diseluruh negeri, ” ucap Bupati Kotabaru.

Di juga ingin mengajak semua, untuk tetap mengenang jasa-jasa para pendahulu, yang telah gugur dalam tugas memajukan tranportasi Indonesia. ” kita kenang mereka semua sebagai pahlawan tranpotrasi,” pungkasnya. (ebt)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Hore! Sekarang Ada Wifi Gratis di Wisata Siring Laut Kotabaru

Para Pengunjung Siring Laut Kotabaru Kini Bisa Nikmati Wifi Area Gratis METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Untuk…


Polemik Kongres Luar Biasa ASKAB Kotabaru, Tidak Resmi ?

Persepakbolaan Kotabaru Gelar Kongres Luar Biasa¬† METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) menggelar kongres…


Satlantas Polres Tanbu Berjasama Indocement Gelar Pelatihan Tanggap Bencana dan Keselamatan Berlalu Lintas

Indocement dan Satlantas Polres Tanbu Gelar Pelatihan Tanggap Bencana dan Keselamatan Berlalu Lintas untuk 3…


Kantor Imigrasi Batulicin Berkoordinasi Dengan Dandim 1022 Tanbu, Soal Kehadiran Orang Asing

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Kehadiran Orang Asing memang meningkatkan perekonomian dan investasi, namun demikian, tidak dapat…


Guru Besar IPB, Prof Rokhim Dahuri Titip Pesan Hadapi Tantangan Pendidikan Tinggi di Dies Natalis ULM

METROKALSEL.CO.ID, BANJARBARU – Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB University, Prof Dr Ir…