Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Kepala Kantor Imigrasi Batulicin Bertemu Bupati Kotabaru, Bahas UKK Untuk Mudah Bikin Paspor

Kamis, 20 Januari 2022 16:07
IMG-20220120-WA0025
BANNER-ARCHIVE

Kunjungan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, ke Pemkab Kotabaru disambut Bupati dan Wakil Bupati

Metrokalsel.co.id, Kotabaru – Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melakukan giat kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka koordinasi dan tindak lanjut Pembentukan UKK (Unit Kerja Keimigrasian).

Kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, dilaksanakan pada Kamis (20/1/2022).

Dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim bersama dengan Plt Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Philipus Aloysius Fernandez disambut Langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.

Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Dengan Kepala Kantor Imigrasi Batulicin

 

Kunjungan Kerja kali ini sebagai tindaklanjut pembahasan UKK (Unit Kerja Keimigrasian) di Kabupaten Kotabaru. Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi dan berharap pembangunan UKK diKabupaten Kotabaru dapat segera terealisasi di Tahun 2022.

” UKK (Unit Kerja Keimigrasian) dapat sangat membantu masyarakat Kabupaten Kotabaru yang ingin mengurus pembuatan Paspor serta mendapatkan Layanan Keimigrasian,” katanya.

Pembentukan UKK di Kabupaten Kotabaru akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Kotabaru yang selama ini apabila ingin membuat Paspor dan Layanan Keimigrasian harus menyeberang ke Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami dari Pihak Imigrasi akan membantu dan menindaklanjuti keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk memiliki
UKK di Kabupaten Kotabaru,” Ujaranya.

Pembentukan UKK, lanjut I Gusti saat ini masih terkendala ketersediaan Sarana dan Prasarana yang meliputi Tanah dan Bangunan yang belum tersedia.

Selama UKK belum terbentuk di Kabupaten Kotabaru, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin akan terus memberikan dukungan Pelayanan Keimigrasian dengan melaksanakan Pelayanan Paspor di Kabupaten Kotabaru menggunakan Mobile Unit, sehingga masyarakat tetap dapat mendapatkan Pelayanan Keimigrasian.

Sinergitas dan koordinasi antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru akan semakin intens dilakukan demi terwujudnya Unit Kerja Keimigrasian di Kabupaten Kotabaru. (dat/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…