Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Ketupat Intan, Pastikan Pengamanan Mudik

Jumat, 22 April 2022 17:43
IMG-20220422-WA0046
BANNER-ARCHIVE

Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan

Metrokalsel.co.id, Kotabaru – Kepolisian Resort kotabaru menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 di Halaman siring laut kotabaru ,Jumat (22/4/2022) sore .

Kapolres kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar menjadi Inspektur Upacara gelar apel pasukan dan yang turut hadir Sekda kab kotabaru, Dandim 1004/kotabaru, Kejari kotabaru serta tamu undangan dan peserta apel.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar menyampaikan, Kegitan Operasi kepolisian ketupat intan 2022 merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan mudik maupun kesiapan menghadapi Idul fitri 1443 H sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud dari kesiapan dan kekompakan semua instansi pemerintah bersama Tni dan Polri dalam mensukses kan Oprasi kepolisian terpusat ketupat intan 2022 kabupaten kotabaru.

Pemerintah kabupaten kotabaru berkomitmen memberikan dukungan sepenuhnya bersama Tni, Polri untuk memberikan keamanan dan kenyaman an terkait pelaksanaan bulan ramadan dan Idul fitri 1443 H.

” Saya mengintruksikan kepada dinas terkait agar selalu menjalin komunikasi , koordinasi dan kalborasi dengan instansi lainya seperti dengan Tni, Polri serta dapat memberikan pasilitas yang baik dan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya kelancaran Operasi ini, ” tutupnya. (ebt/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…