Kamis, 6 Oktober 2022
png_20220108_192606_0000

Kalapas Kotabaru Berikan Penghargaan Ke Media, Sudah Sampaikan Informasi Kemasyarakat Luar

Senin, 22 Agustus 2022 17:34
IMG-20220822-WA0036
BANNER-ARCHIVE

Lapas Kelas IIA Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Insan Media

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Dalam rangka berperan secara aktif dalam mendukung kehumasan, Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Kotabaru memberikan piagam penghargaan kepada insan media Kabupaten Kotabaru.

Piagam penghargaan diserahkan Kalapas Kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yambise di halaman Lapas Kelas II A Kotabaru, Senin (22/8/22).

Kalapas Kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yambise mengatakan pemberian piagam penghargaan kepada insan media ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Darma Karya Dika.

“Kami merasa perlu memberikan penghargaan kepada insan media kabupaten Kotabaru, karena kami sadar bahwa upaya kami untuk menyampaikan pesan ke masyarakat terkait dengan Lapas Kelas II A Kotabaru itu sangat berpengaruh dari teman-teman media,” ujarnya.

“Ini tidak terlepas dari kontribusi dari teman-teman media yang ada di kabupaten Kotabaru dan saya secara pribadi merasakannya. Dimana-mana saya bertugas yang pertama saya cari yaitu media dan untuk kami gandeng media, karena madia lah yang dapat menyampaikan ke masyarakat di luar bahwa Lapas itu tidak menyeramkan,” ucapnya.

Secara khusus kepada keluarga warga binaan, biar mereka juga tau bahwa warganya mengikuti pembinaan bukan tinggal didalam tempat yang harus dikurung saja yang dibatasi haknya.

“Oleh karena itu kami Lapas Kelas II A Kotabaru memberikan penghargaan kepada teman-teman media agar ke depan sinergitas, kerjasama dan kekeluargaan seperti ini dapat terus berjalan dengan baik dan terus terbangun”, ujarnya

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin mengucapkan terima kasih kepada Lapas Kelas II A Kotabaru yang telah memberikan piagam penghargaan kepada seluruh insan media yang ada di kabupaten Kotabaru.

” Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kalapas atas penghargaan yang diberikan kepada kami awak media. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik,” tandasnya. (ebt)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Diduga Gara-gara Pancis, Sebuah Pom Mini di Sungai Taib Kotabaru, Terbakar

Pom Mini Terbakar, Warga Sungai Taib Geger METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Warga tiba-tiba panik saat mrlihat…


Dishub dan Satlantas Polres Kotabaru, Sosialisasikan Aturan Tonase Yang Melintas

Dishub Kotabaru Bersama Satlantas Melakukan Sosialisasi Dan Pengambilan Sampel Kepada Pengemudi Angkutan Umum METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Memeriahkan HUT TNI Ke -77 Pangkalan TNI AL Kotabaru Gelar Water Trappen

  METROKALSEL.CO.ID,KOTABARU – Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang…


Isu Rekrut Qori Dari Luar Daerah, Ini Tanggapan Kepala Kemenag Kotabaru

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, H Ahmad Kamal METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Penyelenggaraan MTQ Nasional ke 52…


Tak Kuat Menanjak, Truk Terbalik Timpa Ayah dan Anak Hingga Tewas di Kotabaru

Kecelakaan di Tanjakan Jalan Pulau Laut Sigam Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Diduga tak kuat menanjak,…