Minggu, 25 September 2022
png_20220108_192606_0000

Fatimah Senang Dengan Digelarnya Operasi Pasar Minyak Goreng Oleh PT SDO Kotabaru

Jumat, 18 Februari 2022 12:34
IMG-20220218-WA0005
BANNER-ARCHIVE

Dukung kebijakan pemerintah ,PT SDO kembali Gelar Operasi Minyak Goreng

Metrokalsel.co.id, Kotabaru – Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Kementerian Perdagangan yang menetapkan kebijakan Domestik Price Obligation DPO bagi minyak goreng agar tetap terjangkau sesuai ketentuan.

PT Sime Darby Oils Pulau Laut, Refinery PT SDOPLR kembali menggelar operasi pasar minyak goreng di pasar Limbur Raya Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan Rabu (16/2/2022).

Pada operasi pasar minyak goreng murah kali ini menyediakan sebanyak 3.600 liter minyak goreng Alif dijual dengan harga Rp 13.500 per liter dan maksimum pembelian 2 liter perorang.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari komitmen dan kepedulian PT SDOPLR untuk mendukung program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat ditengah meningkatnya harga Crude Palm Oil (CPO) yang terdampak pada meningkatanya harga minyak goreng dipasaran.

” langkah ini diharapkan dapat membantu masyarakat agar lebih mudah memperoleh minyak goreng dengan harga yang lebih terjangkau “, Kata Mohd Hafiz Hamzah selaku Head PT SDOPLR.

Fatimah Ibu rumah tangga yang merupakan salah satu pembeli minyak goreng Alif mengaku senang dengan adanya operasi pasar minyak goreng murah ini.

Harga seperi ini sangatlah membantu masyarakat, apalagi harga kebutuhan barang pokok lebih murah dari pada harga di pasaran.

” Fatimah berharap operasi pasar seperti ini dapat dilaksanakan lagi, jangan hanya satu kali ini saja, karena dengan adanya operasi pasar seperti ini kami sebagai warga kotabaru sangatlah terbantukan,” jelasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada PT SDOPLR karena telah berpartisipasi dan membantu dalam menghadapi situasi ini sulitnya seperti sekarang ini.

Sekadar diketahui, kegiatan pasar murah ini bukan kali pertama dilakukan oleh PT SDOPLR ,bulan januari 2022 lalu juga melakukan operasi pasar di dua kota Banjarmasin dan Banjarbaru serta 10 kabupaten lainnya Sekalimantan selatan dengan harga Rp 14.000 per liter sebanyak 40.000 liter.

Harga kini sejak minyak goreng Alif diluncurkan tahun 2020 lalu PT SDOPLR menggelotorkan 87.106 liter minyak goreng Alif baik dalam bentuk kegiatan oprasi pasar murah maupun donasi yang didistribusikan langsung bagi masyarakat sikitar maupun melalui pemerintah daerah di Kalimantan Selatan.

Selain rutin berkontribusi melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat dan lingkungan seperti operasi pasar murah dan donasi tersebut , PT SDOPLR juga aktif dan berkontribusi dalam melakukan kegiatan lain seperti pembinaan usaha kecil menengah (UKM).

Juga adabpemampatan daur ulang pouch bekas menjadi produk kerajinan tangan (tas belanja, rak buku, rak sepatu ,pas bunga dan lain -lain ) yang seluruh nya berkomitmen dan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan. (ebt/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok, Punya Pemimpin Baru

Orari Lokal Kotabaru Gelar Muslok ke VIII METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Orari lokal kabupaten Kotabaru melaksanakan…


Kerusakan Jalan di Satui Barat, Satlantas Polres Tanbu Ingatkan Pengendara Untuk Konsentrasi

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Retakan jalan di Jalan Nasional KM 171 Desa Satui Barat Kecamatan Satui…


Hore! Sekarang Ada Wifi Gratis di Wisata Siring Laut Kotabaru

Para Pengunjung Siring Laut Kotabaru Kini Bisa Nikmati Wifi Area Gratis METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Untuk…


Polemik Kongres Luar Biasa ASKAB Kotabaru, Tidak Resmi ?

Persepakbolaan Kotabaru Gelar Kongres Luar Biasa¬† METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) menggelar kongres…


Satlantas Polres Tanbu Berjasama Indocement Gelar Pelatihan Tanggap Bencana dan Keselamatan Berlalu Lintas

Indocement dan Satlantas Polres Tanbu Gelar Pelatihan Tanggap Bencana dan Keselamatan Berlalu Lintas untuk 3…