Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Relawan Anies Baswedan Mulai Bersosialisasi, Dit Intelkam Polda Kalsel Gelar Silaturahmi

Selasa, 7 Juni 2022 09:42
IMG-20220607-WA0003
BANNER-ARCHIVE

Dit Intelkam Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Dengan Relawan Anies Baswedan

Metrokalsel.co.id, Banjarmasin – Guna menjaga kondusitifitas Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Dit Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Silaturahmi Bersama Relawan Anies Kalsel, Senin (6/6), di salah satu hotel di Banjarmasin.

Kasubdit 1 Poilitik Dit Intelkam Polda Kalsel, Kompol Reinaldo mengatakan. Maksud dan tujuan pihaknya melaksanakan pertemuan silaturahmi ini pertama-tama tentu untuk menjaga tali silaturahmi dengan relawan-relawan yang ada di Kalsel.

“Khususnya relawan Anies Baswedan yang selama ini memang sudah mulai melaksanakan kegiatan sosialisasi calon yang akan ikut dalam pilpres 2024 nanti,” ucap Reinaldo.

Lanjutnya ia menyampaikan, pihaknya ingin suasana di Kalsel tetap terjaga. Dengan cara menggandeng para relawan supaya nantinya masyarakat yakni para pemilih dapat teredukasi dan bisa mendapatkan pendidikan politik yang ada ditempat kita.

“Intinya, dengan ada kegiatan ini kedepannya suasana kamtibmas ditempat kita ini masif dan tidak ada permasalahan yang kemudian nanti,” harapnya.

“Kita harapkan juga kedepannya para relawan ini dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosialisasi-sosialisasi tidak ada menjelekkan satu sama lain,” lanjutnya.

Disinggung mengenai apakah saat ini sudah ada mulai gejolak-gejolak yang muncul? Reinaldo menjawab untuk saat ini belum ada gejolak yang mereka lihat.

“Saat ini hanya ada satu calon yang mulai disosialisasikan bakal maju. Karena yang lain belum ada. Jadi Mungkin gejolak itu belum muncul karena belum ada persaingan dari calon-calon yang lain,” tukasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) Martinus mengatakan pihaknya memang punya komitmen untuk mensosialisasikan tentang pak Anies Baswedan. Seperti prestasi atau keberhasilan beliau saat memimpin suatu daerah.

“Seperti keberhasilan beliau menjabat sebagai Gubernur DKI. Sehingga masyarakat di Kalimantan Selatan tahu pak Anies itu siapa,” jelas Martinus.

“Ini Gubernur DKI, dan ada beberapa keberhasilan yang harus disampaikan,” tambahnya.

Disinggung terkait permintaan penyatuan relawan Anies Baswedan yang saat ini ada beberapa ? Martinus optimis bahwa hal itu seharusnya bisa dilakukan.

Untuk diketahui saat ini ada 5 relawan untuk Anies Baswedan di Kalsel.

“Itu harusnya bisa. Karena kan relawan itu satu tujuan. Satu misi, dan satu tujuan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden pada tahun 2024,” pungkasnya. (hta)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Jhonlin Group Umrohkan 870 Warga Tanah Bumbu

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Jhonlin Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel, untuk laksanakan ibadah…


Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…