Sabtu, 10 Desember 2022
265297_09142509022021_JMSI_2 (2)

PMK Poliban ULM Rayakan Natal Bersama dan Tampilkan Tarian Daerah

Sabtu, 18 Desember 2021 14:59
IMG-20211218-WA0027
BANNER-ARCHIVE

PMK Poliban ULM saat Rayakan Natal Bersama di GKE Eben Ezer

Metrokalsel.co.id, Banjarmasin – Mahasiswa Poliban dan ULM yang tergabung dalam PMK (Perkumpulan Mahasiswa Kristen) rayakan natal bersama dan merasakan sejumlah perbedaan dibanding tahun sebelumnya.

Perayaan Natal bersama ini merupakan perayaan rutin yang digelar PMK Poliban ULM tiap menjelang Natal. Kegiatannya digelar GKE Eben Ezer Banjarmasin, Jumat (17/12/2021) dan dihadiri ratusan jemaat beserta undangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan jaga jarak.

“Untuk kegiatan hari ini memang kegiatan rutin kami di tiap tahunnya, tapi tahun ini kami merasakan sesuatu yang lebiheriah,”ucap Nina Yunus Panjawatan selaku Ketua Pelaksanaan Natal Bersama PMK Poliban dan ULM, Jumat (17/12) malam.

Mengangkat tema Hope in the Light of Christ, Yunus mengatakan tema yang diambil sangat menarik. Acara yang sangat meriah ini juga diramaikan oleh tarian daerah, rangkaian ibadah, nyanyian – nyanyian dan yang terakhir ada perayaan natal bersama.

“Tema kita di tahun ini artinya terang dalam Kristus. Yang artinya walaupun kita masih muda dan pendosa kita harus bisa menjadi terang untuk orang lain dan sekitar,”ucapnya.

Tidak hanya itu, di tahun ini bagi jemaat yang tidak dapat datang dalam perayaan Natal bersama bisa ikut streaming kegiatan di Kanal Youtube PMK ULM – Poliban.

Di antara jemaat yang hadir di perayaan Natal bersama PMK Poliban – ULM, adalah David yang begitu menikmatinya. Dia mengatakan perayaan Natal kali ini sangat meriah.

” Perayaan Natal di tahun ini sangat meriah. Kalau dengan tahun sebelumnya sama saja tapi karena sekarang covid melandai jadi lebih meriah,” ucapnya.

David juga sangat antusias dalam mengikuti Natal bersama. “Jujur sangat antusias, banyak bertemu teman – teman lintas kampus dan merayakan natal bersama,”tutupnya. (put/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Peringati Hari Armada RI, Lanal Kotabaru Gelar Fun Bike

METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Lanal Kotabaru melaksanakan Fun bike memperingati Hari Armada RI tahun 2022. Kegiatan…


Ada Warga Derita Tumor dan Anaknya Lumpuh, Kapolsek Pulau Laut Selatan Langsung Membantu

Polri Peduli Sesama, Kapolsek Pulau Laut Selatan Berikan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


Bupati Zairullah Azhar Evaluasi Kinerja SKPDnya

Bupati Abah H Zairullah Azhar Expose Evaluasi Kinerja Seluruh SKPD METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah…


Plt Kadis Kominfo Kotabaru Apresiasi Penyaluran Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Plt Kepala Dinas Kominfo Kotabaru Ucapkan Terima Atas Kepeduliannya Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU…


PT Pelsart Bersama PWI Kotabaru Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Masyarakat

PT Pelsart Bersama PWI Kotabaru Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Masyarakat. METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – PT…