Kamis, 29 September 2022
png_20220108_192606_0000

Jelang Lebaran, Korem 101/Antasari Gelar Pasar Murah, Warga Antusias

Senin, 25 April 2022 18:36
IMG-20220425-WA0038
BANNER-ARCHIVE

Jelang Lebaran Korem 101/Antasari Gelar Pasar Murah

Metrokalsel.co.id, Banjarmasin – Penuhi kebutuhan pokok masyarakat jelang lebaran, Korem 101/Antasari gelar pasar murah, di Markas Utamanya, Senin (25/4/2022).

Pasar murah yang digelar tiga hari berturut-turut ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, telur ayam, telur itik, beras, sirup dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E mengatakan adanya pasar murah ini merupakan stimulus bagi beberapa pihak diluar sana untuk menggelar pasar murah.

“Kita ini sebagai stimulus saja dalam menggelar pasar murah ini. Selebihnya pihak-pihak diluar sana juga bisa menyelenggarakan hal serupa,” ucapnya pada awak media (25/4) sore.

Tak hanya itu Danrem juga berharap dengan adanya pasar murah ini mampu membantu perekonomian warga dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini sedikit bisa membantu masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan sembako menjelang lebaran. Semua kita diskon 30 persen, dan semua harga di bawah standartnya pasaran,” ucao Brigjen TNI Rudi Purowito.

Ditemui bersamaan, salah satu pembeli pasar murah Ana mengatakan dirinya cukup terbantu dengan adanya pasar murah yang digelar Korem 101/Antasari ini.

“Alhamdullilah cukup terbantu dengan pasar murah ini. Karena harganya memang benar-benar dibawah harga pasaran, tadi beli telur satu rak cuman Rp 35.000 kalau dipasaran bisa Rp 43.000 per satu raknya,” ucapnya.

Tidak hanya membeli telur, Ana yang merupakan Ibu satu anak ini juga turut membeli minyak goreng merek Alif sebanyak lima liter.

“Ini juga beli minyak goreng sekalian buat dirumah. Karena kalau disini cuman Rp 20.000/liter, kalau diluar bisa Rp 23.000 sampai Rp 25.000/liter untuk minyak goreng ini,” ungkap Ana.

Sebagai informasi, pasar murah Korem 101/Antasari hari ini (25/4/2022) diserbu ratusan warga sekitar dan dalam hitungan jam beberapa komoditi seperti minyak goreng dan telur ayam habis seketika.(tri)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

Warga Binaan Lapas Kotabaru Yang Buta Huruf, Diajari Membaca dan Berhitung

Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Ikut Belajar Mandiri Mengenal Haruf dan…


Pelajar SMKN 1 Simpang Empat Belajar ke UMKM Centre PT BIB Yang Sudah Jalin Kersama Dengan IBAN

Siswa-Siswi SMKN 1 Simpang Empat Saat Belajar ke UMKM Centre BIB di Kecamatan Angsana METROKALSEL.CO.ID,…


Tim Tikim Imigrasi Batulicin Turun ke Desa-Desa Sampaikan Informasi MPaspor

(Istimewa) Sosialisasi MPaspor ke Desa-desa di Kabupaten Kotabaru METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Kantor Imigrasi Kelas II…


Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Tanbu, Tinjau Langsung Jalan Nasional Yang Longsor

METROKALSEL.CO.ID, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama Kapolres AKBP Tri Hambodo…


Seorang Pekerja Pembangunan Masjid di Kotabaru, Ditemukan Tergeletak di Dalam WC

Pekerjaan Harian Lepas Pembangunan Masjid, Meninggal Setelah Terjatuh Dari WC METROKALSEL.CO.ID, KOTABARU – Seorang pekerja…