Kamis, 20 Januari 2022
png_20220108_192606_0000

Brigjen TNI Firmansyah Kembali Jabat Ketua Umum Pertina Kalsel

Sabtu, 11 Desember 2021 08:07
IMG-20211211-WA0034
BANNER-ARCHIVE

Brigjen TNI Firmansyah Saat Buka Musprov Pertina Kalsel

Metrokalsel.co.id, Banjarmasin – Guna tingkatkan kinerja organisasi sekaligus mengembangkan kualitas SDM (Sumber daya manusia) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar musprov (musyawarah provinsi).

Hasil musyawarah provinsi Pertina tahun ini, Brigjen TNI Firmansyah kembali menjadi Ketua Umum Pertina Kalsel periode 2021 – 2025.

Danrem 101/Antasari ini terpilih menjadi Ketua Pengurus Pertina Kalsel melalui sidang pleno yang telah ditetapkan dan disepakati seluruh anggota dan terpilih secara aklamasi.

Berkat terpilihnya kembali menjadi Ketua Pengurus, Firmansyah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta dukungan anggota Pertina Kalsel.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya, untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kembali sebagai Ketua Pengurus Provinsi Pertina Kalsel. Tingkatkan terus komunikasi dan koordinasi. Lakukan konsolidasi kedalam dan keluar, karena dengan demikian pengurus akan tetap mendapat dukungan dari semua pihak. Saya yakin kepengurusan Pertina Kalsel akan berjalan lancar dengan dukungan dari seluruh pihak,” ucapnya.

Diakhir, Firmansyah berharap Pertina Kalsel nantinya bisa meraih prestasi dan capaian terbaik di ajang PON yang akan datang. “Kita semua selaku pengurus baru Pertina Kalsel, tentu sangat berharap bisa meraih prestasi yang baik di ajang PON atau kegiatan ke depan. Mari kita berikan dorongan dan motivasi kepada seluruh Atlet Tinju Kalimantan Selatan, agar tumbuh rasa percaya diri serta memiliki semangat untuk meraih prestasi,” jelasnya.

Musyawarah provinsi sekaligus pemilihan ketua umum periode 2021 – 2025 ini digelar di Aula Korem 101/Antasari, Sabtu (11/12).

Diketahui, Musprov digelar dalam dua sesi yaitu Sidang Pleno I yang membahas pemilihan pimpinan sidang, pengesahan tata tertib acara, laporan dan pandangan umum peserta. Sidang Pleno II membahas jawaban Pengprov Pertina Kalsel atas pandangan umum, pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2025 dan pemilihan formatur.

Ketua Pengprov Pertina Kalsel Brigjen TNI Firmansyah, saat membuka acara mengatakan musyawarah ini digelar sebagai bentuk perwujudan dan keterlibatan seluruh anggota untuk terus berpartisipasi dalam kemajuan tinju di Banua.

“Pertina memiliki tanggung jawab sosial, agar mampu membina potensi generasi muda bangsa untuk mampu meraih prestasi di bidang tinju. Disinilah pentingnya arti suatu musprov, guna memberikan jalan keluar sekaligus acuan, sebagai perwujudan keterlibatan seluruh anggota untuk terus dapat berpartisipasi dalam kemajuan tinju Kalimantan Selatan,”Ucap Ketua Pertina Kalsel yang kembali terpilih ini.

Sebagai informasi, acara dihadiri oleh Sekjen PP Pertina, Ketua Harian Pertina Pengprov Kalsel, Ketua Pertina Pengcab Kabupaten/Kota Pengprov Kalsel, dan Pengurus Pertina Pengprov Kalsel. (Put/mka)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkini

PN dan Pemkab Tanbu, Jalin MoU Pembinaan Mental dan Rohani ASN

Metrokalsel.co.id, Batulicin – Pengadilan Negeri (PN) Batulicin menggandeng Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pembinaan…


Bupati Berikan Pandangan Terhadap 2 Raperda Inisiatif Dewan di Sidang Paripurna

Wakil Ketua DPRD Tanbu Said Ismail Kholil saat pimpin Paripurna bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah…


Pelajar SMKN 1 Kusan Hilir, Nikamti Pelayanan Perekaman KTP Elektronik

Pelajar SMKN 1 Kusan Hilir Saat Lakukan Perekaman KTP-Elektronik Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Sebanyak 58 Pelajar…


Diskominfo Tanbu Kini Berlakukan Buku Tamu Digital, Deteksi Pengunjung

DiskominfoSP Tanbu Gunakan Aplikasi Buku Tamu Digital Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Awal Tahun 2022, tepatnya tanggal…


Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Kantor Imigrasi Batulicin Gelar Donor Darah

Metrokalsel.co.id, BATULICIN – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melakukan kegiatan Donor Darah dalam…